Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Nilai Hasil Nyontek


Waktu beberapa minggu kebelakang lebih tepatnya tanggal 16 Juni 2022 akhirnya nilai rapor sekaligus kelulusan udah keluar, berarti kalian tahu dong artinya apa? ya betul artinya bisa ninggalin temen lama (eh salah maksudnya bisa lanjut ke SMA). 

Anwar itu kesel sama nilai rapor semester 6, kenapa nilai yang bagus kebanyakan di semester 6? kenapa gak di semester 5 gitu? kan jadinya kalau daftar SMA bisa besar peluang diterimanya. 

Ngomongin tentang nilai, Anwar itu kadang suka aneh sama nilai temen Anwar yang bagus bagus padahal tiap hari kerjanya nyontek, bayangin aja ya mapel A nyontek, mapel B nyontek, sekalinya gak nyontek paling sekali duakali, kesananya nyontek lagi. Tapi kenapa nilainya harus 90 keatas gitu? padahal kan nyontek!. 

Kita lupain aja itu. 

Anwar itu suka kesel sama temen sekelas, mereka itu kaya gimana gitu. Apalagi sama temen deket Anwar, mereka datang cuman waktu butuh aja, kalau lagi gak butuh gimana? jangankan datang, nyapa aja enggak, parah emang. 

Malahan Anwar suka mikir ini orang kok gini sih kaya ke orang yang gak kenal, tapi kalau nyontek malah ngomong "kan kita mah bestiee", sejak kapan coba? bestiee dari mana coba? emang kita bestie? enggak! (kecuali yang tiga orang, beda cerita itu). 

Ada juga temen yang suka narik narik buku kaya si itu (jajaran sebelah), lagi enak enak nulis malah ditarik. Oke sabar Anwar, untung udah lulus ya. 

Ada satu pertanyaan yang bikin kesel kalau temen mau nyontek "ikhlas gak? atau " ini beneran boleh? ", maaf maaf nih ya jawabannya " ENGGAK!!"

Bagi anda yang merasa tersinggung dengan perkataan saya, saya ucapan mohon maaf, dan bagi anda yang ingin menghina dan menghujat cerita diatas bisa anda kirim melalui alamat email Anwar yaitu info@anwr.my.id

Terima Kasih

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.