Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Lebaran 2022


Setelah menahan lapar, haus, dan nafsu sekitar kurang lebih 30 hari, akhirnya kita bakalan ngerayain yang namanya "Idul Fitri / Lebaran", lebaran sendiri memiliki tradisi atau ciri khas masing-masing disetiap keluarga, dan ciri khas yang paling umum adalah bagi bagi THR. 

Sebelumnya Anwar mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 

Ngomongin tentang THR mungkin setiap orang punya pemikiran yang sama kaya Anwar, dimana setiap tahun uang THR itu jadi semakin sedikit, gak kaya anak kecil THR-nya itu pasti banyak banget bisa sampai +Rp. 800.000. 

Yang muncul diotak Anwar itu cuman satu, kenapa anak kecil harus banyak THR-nya? emangnya kebutuhan anak kecil sebanyak apa? sebanyak air dilaut gitu? 

Selain THR, lebaran juga identik dengan kue. Kue nastar jadi kue paling aneh menurut Anwar, di diri Anwar kue yang paling favorit sih kue salju, lidah kucing, sama satu lagi (lupa namanya). Selain yang tadi udah disebutin, Kamu juga jadi paling favorit di diri Anwar. 

Udah segitu. 

Semoga bertemu lagi di tahun berikutnya

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.