Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Pengalaman Horor - By Reifan


Kalian pernah ngalamin yang namanya Sleep Paralysis gak? Yang pertama kali ngalamin pasti ada rasa takut dan trauma seperti gw, gw bakal nyeritain pengalaman gw pertama kali kena Sleep Paralysis, oh iya sebelum ke cerita sebenarnya ini cerita sabahat gw bukan cerita gw! (Reifan Dwiandra)

Pengalaman gw kena Sleep Paralysis pastinya ada rasa trauma sekaligus takut. Ceritanya waktu jam 16.30 tiba tiba gw ngerasa ngantuk karena semalem gw kurang tidur, rasanya mata pengen ketutup dan tidur tapi bentar lagi maghrib jadi gw tahan biar gak tidur soalnya katanya kalo tidur menjelang waktu maghrib itu suka ngalamin hal yang aneh dan bener aja gw ngalamin hal yang aneh.

Jadi pada jam 17.00 mata gw itu udah berat banget buat dibuka dan rasa pengen tidur semakin kuat, karena gw lagi pegang HP sambil rebahan + gw kurang tidur ya… rasa pengen tidur itu kuat banget dan akhirnya gw pun ketiduran. Tapi gw ngerasa badan gw itu gak bisa digerakin sama sekali dan gw paksain buat buka mata gw tiba tiba… Di depan pintu kamar gw beh Fckerss ada cewek pake baju putih rambutnya panjang you know lah apa.

Jujur gw gak bisa gerakin sama sekali tubuh gw, mau bangun itu susah banget. Tiba tiba dia maju dong ke kasur gw hadeh.. Makin takut gw, gw cuman bisa teriak doang itu pun kaya teriak tapi mulut kita itu ditutup ama Selotip, eh yang paling ngeselin dia itu duduk disamping gw, FCCKKKKKK gw takut setakut takutnya itu, mau bangun gak bisa, mau gerak gak bisa.

Kalo gw bisa bangun gw itu punya 2 pilihan, yang pertama ngelawan itu pun kalo gw gak takut alias kayak ada rasa pengen ngebantai gitu, yang kedua gw itu pengen kabur tapi, gw gak bisa ngapa ngapain. Pokoknya gw udah pasrah dah itu tapi, waktu gw cobain buat nutup mata gw lalu buka mata gw, gw tiba tiba ada di kamar gw dan si "Cewek" Itu nggak ada dan gw juga ngedenger suara adzan, wah disitu gw bersyukur banget gw bisa lepas dari si makhluk Paling gw benci dan gw pun sholat minta ampunan kepada Allah dan sangat berterima kasih karena gw telah ditolong oleh-Nya dan minta ampunan karena gw teledor malah tidur mepet maghrib

Itu lah cerita gw tentang Pengalaman gw kena Sleep Paralysis alias kata Orang tua itu Ketindihan. Thanks banget buat kawan kawan yang udah baca cerita gw, semoga kalian dapet cerita pengalaman tentang Sleep Paralysis. Assalamu'alaikum

Cerita By: Reifan Dwiandra

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.