Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Ini Sahabatku


Sahabat kali ini berbeda dengan sahabat sebelumnya yang udah diceritain di artikel sebelumnya. Sahabat kali ini yang awalnya ada 6 orang sekarang harus menyisakan 4 orang aja. Entah kenapa 2 orang tersebut kaya gak mau lagi, sama kita juga jarang komunikasi gitu. Ya walaupun udah keluar 2 orang tapi gak apa apa yang penting masih ada sisa.

Sebenernya sahabat Anwar itu banyak, mungkin hampir ada dua 20 orang lebih. Tapi dari 20 orang tadi Anwar ambil 4 buat diprioritasin jadi sahabat nomor 1 atau sahabat utama, kenapa? soalnya cuman mereka berempat yang sering berkomunikasi sama Anwar, terus mereka juga suka ngebantu kalau lagi ada masalah ataupun kesusahan.

Seru gak sahabatnya? Seru banget, malahan kalau lagi bosen atau gabut terus tiba tiba ada yang chat di grup biasanya suka seru terus bisa menghibur gitu. Tapi makin kesini makin sepi itu grup, yang biasanya tiap hari spam terus sekarang jadi sepi kaya kuburan.

Jujur ya, sahabat yang sekarang itu terbilang persahabatan yang seru gitu, soalnya bisa berkomunikasi, bisa saling kerja sama, bisa saling tukar cerita, pokonya seru deh. Biasanya setiap orang pasti ada tipe tipenya, ada yang ngomongin drakor, ada yang nonton anime, ada yang suka main game, ada yang gak paham apa apa, seru lah pokoknya sekarang.

Oh iya, kalau pengen tau ya, membernya itu cuman 5 orang (termasuk Anwar) yaitu 2 Cowok & 3 Cewek. Anwar gak aneh gitu cowok nya cuman 2 orang? ya enggak, soalnya prinsip kita itu persahabatan tanpa memandang perbedaan yang ada, mau cewek mau cowok ya sama aja gitu.

Sama kita juga bingung kenapa kita bisa bersahabat gitu, padahal kalau dikelas dulu jarang banget ngobrol. Tapi semenjak libur kita lebih sering mengobrol hal hal yang gak jelas gitu. Makannya Anwar milih mereka buat jadi sahabat Anwar, soalnya mereka yang terbaik.

Buat sahabat Anwar yang baca, makasih udah mau jadi sahabat Anwar di SMP, walaupun gak bisa ngomong secara langsung tapi gak apa apa yang penting kalian baca.

Persahabatan itu jangan dilihat dari perbedaan atau persamaan, tapi lihatlah dari kebaikannya dan ketulusannya menjadi seorang sahabat. 

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.