Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Bersama Sahabat


Sebagai manusia yang gak bisa hidup sendiri dan harus membutuhkan orang lain, Anwar bersyukur banget punya temen yang nemenin selama beberapa tahun di SMP. Tiga tahun bersama itu kaya bentar banget, ditambah lagi kita kan waktu itu daring. 

Sekarang Anwar sama mereka pisah (gak satu sekolah), Anwar ke SMA, ada juga yang ke SMK, ada juga yang ke luar kota. Tapi walaupun pisah, kita masih bisa sama sama (walaupun itu jarang) soalnya temen Anwar jauh di Depok. 

Tapi ceritanya tadi siang menjelang sore jam 14.00 WIB akhirnya bisa kumpul kumpul lagi, walaupun gak lama tapi bisa lah mengobati rasa rasa kangen sama sahabat sendiri kan. 

Oh iya, sebelum kumpul kumpul tadi juga kesekolah dulu buat cap jari ijazah. Sahabat Anwar yang dari Depok datang tadi siang, yang satunya lagi udah cap jari sebelum Anwar datang. 

Sambil menikmati Pop Mie dan Teh Pucuk, akhirnya kita bisa lagi kumpul kumpul bareng, ngobrol bareng, walaupun entah kapan kita akan bertemu lagi. Tapi walaupun gitu, kita masih tetap sahabat (anjaii). 

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

3 komentar

  1. Hi
    1. Hi
  2. P
Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.