Gagal Ngasih Coklat Gara Gara Daring - Anwar Ramdhani
Postingan
Loading...

Senin, Februari 14, 2022

Gagal Ngasih Coklat Gara Gara Daring


Dimulai dari tanggal 14 Februari 2022 - 27 Februari 2022, sekolah di Garut jadi ditutup lagi gara gara banyak banget yang Covid. Entah siapa yang salah? yang jelas kenapa harus tanggal 14 Februari liburnya? kenapa gak tanggal 15 aja? 

PTM (Pembelajaran Tatap Muka) kemarin kurang lebih udah satu bulan, dan gara gara itu belajar daring rasanya males banget sama gak semangat belajarnya (soalnya gak ada ayang). Tapi mau gimana lagi, kita harus nurut sama aturan pemerintah, mungkin ini jalan terbaiknya. 

Sesuai dengan judul, sebenernya kesel banget sama pemerintah, kenapa harus hari itu? jadinya kan gak bisa ngasih coklat. Tapi gak apa apa, mungkin bisa ngasih dilain waktu, tapi tetep aja kecewa, tolong dong!. 

Udah siap siap mau ngasih, eh malah daring (Astagfirullah), harus sabar banget sama aturan sekarang. 

Selain itu, gara gara daring memori jadi penuh lagi (jadi gak bisa download film lagi di Telegram). Tapi itu gak jadi masalah, yang jadi masalah itu kenapa harus daring?. Bayangin aja kelas 9 (sembilan) SMP yang mau lulus terus belajar daring? mana daring itu gak bikin paham sama materi, masa nanti masuk SMA planga plongo gak ngerti apa apa? 

Bayangin aja nanti waktu SMA ditanya sama guru Matematika tentang Aljabar, terus kita gak bisa jawab gara gara dulu daring, terus kita nanti ngapain? Setidaknya kelas 9 (sembilan) SMP aja yang sekolah (biar nanti SMA pinter + bisa ketemu ayang). 

Tapi gak jadi masalah, kita tunggu aja tanggal 27 Februari, kalau sampe diperpanjang lagi daringnya (parah sih). Harapan nya sih jangan diperpanjang, soalnya udah nyaman sama suana kelas dan udah nyaman juga belajar offline. 

Tapi selain pengen pinter sama dapat nilai dari guru, sebenernya tujuan pengen sekolah itu cuman buat pengen ketemu ayang (canda). 

Click the Button to Read the English Version

Starting on February 14, 2022 - February 27, 2022, schools in Garut will be closed again due to the large number of Covid. I don't know who's at fault? what is clear why the holiday must be February 14th? why not February 15th?.

Yesterday's face-to-face learning was more or less a month old, therefore online learning felt very lazy and not enthusiastic about learning (because there was no girlfriend). But what can we do, we have to obey government rules, maybe this is the best way.

As the title says, I'm actually really annoyed with the government, why did it have to be that day? So I can't give you chocolate. But that's okay, maybe I can give it another time, but I'm still disappointed, please help!.

I'm ready to give, it turns out learning online again (Astaghfirullah), I have to be very patient with the rules now.

In addition, due to online learning, the memory is full again (so I can't download movies on Telegram anymore). But that doesn't matter, the problem is why do you have to study online?. Just imagine a 9th (nine) junior high school student who is about to graduate and suddenly learns online? Moreover, online learning doesn't make us understand, when we enter high school, we don't know anything about lessons?. 

Just imagine that later in high school, the Math teacher asked us about Algebra, then we couldn't answer because we used to study online, then what would we do next?. At least only 9th graders go to school (so that later high school is smart + can meet girlfriends). 

But it doesn't matter, we'll just have to wait for February 27, if online learning is extended again (it's really bad). The hope is that it will not be extended, because it is comfortable with the class atmosphere and it is also comfortable to study offline.

But apart from wanting to be smart and getting grades from the teacher, actually the purpose of wanting to go to school is just to meet a girlfriend (joking).



Bagikan Kepada Orang Lain

Selamat Datang
Selamat Datang Di Website Anwar, Saya Harap Anda Menyukai Cerita Di Website Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung
Oke