Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Ketika Fisik Lebih Diutamakan


Di zaman sekarang, fisik jadi salah satu kebanggaan tersendiri setiap orang, soalnya kita akan terlihat keren kalau fisik kita bagus. Saking diutamakannya fisik, sampe sampe ada beberapa orang yang di anggap aneh menurut Anwar gara gara mentingin fisik dibandingkan lainnya. 

Saking diutamakannya fisik, sampe sampe suka ada orang yang ngehina orang lain yang fisiknya gak sebagus dia, atau mungkin dibeberapa tempat suka ada pertemanan yang isinya orang orang "Good Looking" dan mereka gak mau nerima orang lain yang "Gak Good Looking".

1. Ditolak

Ngomongin tentang fisik, dulu pernah ada temen Anwar yang ditolak cinta gara gara crush-nya lebih milih yang Good Looking, kalau dipikir pikir padahal temen Anwar itu pinter banget di setiap mata pelajaran, tapi anehnya malah ditolak gara gara milih cowok Good Looking itu. Kalau denger ceritanya langsung, suka banget kebawa emosi. 

Waktu udah dengerin ceritanya, jadi kalau kata Anwar lebih pinteran temen Anwar dibandingkan cowok yang dipilih cewek tadi. Tapi kalau pake otak yang sehat, kenapa coba nolak cowok pinter kaya gitu? padahal untung banget kalau punya pacar pinter, lah ini malah ditolak. 

Ya mungkin ceweknya lagi tidur atau masih ada di alam mimpi, doain aja semoga cepet sadar. Jadi kira kira kalau kalian pilih yang mana? Good Looking atau pinter?. 

2. Pertemanan

Kita beralih ke dunia pertemanan, kita sering banget ngeliat grup grup pertemanan di beberapa tempat, kaya disekolah, lingkungan rumah, ataupun ditempat lainnya, tapi ada beberapa pertemanan yang dibilang agak gimana gitu. 

Kaya yang udah dijelasin di awal, kita bisa ngeliat beberapa pertemanan yang mandang fisik, jadi mereka itu cuman nerima orang orang yang sesuai kriteria mereka (maksudnya yang Good Looking), jadi kalau kata mereka gak sesuai kriteria, mereka itu bakalan ngejauh. 

Selain itu, kalau mereka gak sesuai kriteria mereka itu bakalan diomongin atau malahan dihina hina padahal dia gak punya salah sama sekali, kenapa coba harus dihina, kalau gak mau temenan yaudah. 

Makanya zaman sekarang itu suka susah banget nyari temen yang nerima kita apa adanya. Kadang ada temen yang mau nerima kita apa adanya, tapi mereka malah bermuka dua sama kita, lah maksudnya gimana sih? Katanya nerima tapi bermuka dua. 

Makanya kalau dipikir pikir lagi waktu nulis cerita ini " Kok ada ya orang yang kaya gitu? ", sebenernya mereka itu kenapa sih? ya mungkin itu jalan hidup mereka. Yang penting kita jangan kaya mereka, tapi jadi lah diri sendiri yang baik (anjayy). 

Yaudah cuman segitu ceritanya (gak jelas), buat cewek yang tadi nolak cowok pinter gara gara pengen sama yang Good Looking, semoga cepet sadar ya. Dan buat kalian yang suka temenan tapi mandang fisik, semoga kalian cepet bangun (bangun dari mimpi). 

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.