Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Yang Terpenting Dalam Hidup




Selain butuh makan dan butuh minum, kita sebagai manusia yang berakal pikiran yang sehat serta memiliki otak untuk berpikir, pasti memiliki beberapa hal hal terpenting di dalam hidup kita. 

Hal hal terpenting dalam hidup kita ini biasanya dapat berupa benda, perasaan, ataupun lainnya. Biasanya hal hal terpenting ini dianggap jadi bagian yang gak bisa dilepasin dari diri kita, jadi kalau salah satunya hilang kesannya kaya bingung mau ngapain atau bisa dibilang bakalan gabut.

Dan, setelah berpikir panjang dari bulan September sampai November, akhirnya ada beberapa hal hal yang terpenting di dalam hidup kita. 

1. Handphone 📱

Sebagai orang yang mengikuti dunia modern, pasti kita gak bisa lepas sama yang namanya Handphone. Handphone sendiri biasanya dipakai buat nyimpen sesuatu (kaya nyimpen poto, video, file penting, arsip negara, isi chat sama doi, dan lainnya). 

Handphone dikalangan anak muda kaya udah jadi bagian anggota tubuhnya, jadi kalau gak ada Handphone, hidup ini serasa gak ada tujuan dan dunia serasa kiamat. Saking pentingnya Handphone, kita kemana mana pasti bawa Handphone, mau belajar bawa Handphone, lagi makan bawa Handphone, mau main bawa Handphone, (kayanya Handphone sama manusia udah Best Friend Forever). 

Dan, efek buruk yang didapat adalah banyak anak anak yang kecanduan main Handphone, dan malah lupa belajar atau ada juga orang yang jarang bersosialisasi cuman gara gara Handphone. 

2. Cinta & Kasih Sayang ❤

Sebagai manusia yang punya hati, pasti kita butuh Cinta & Kasih Sayang dari seseorang, entah itu dari orang tua, pacar, mantan, teman, sahabat, dan lainnya. Kasih Sayang terbesar yang kita dapatkan selama hidup yaitu kasih sayang dari orang tua kita, saking pentingnya kasih sayang orang tua, kita sampai sampai gak mau kalau mereka ninggalin kita. 

Selain Kasih Sayang orang tua, Cinta dari pacar biasanya sangat berarti untuk kehidupan anak zaman sekarang. Biasanya cinta pacar lebih besar dari cinta orang tua. Bayangin aja tiap hari ada yang ngebangunin lewat telpon atau chat, ada yang ngingetin makan, atau sleep call sampai bener bener tidur, keren banget kan anak zaman sekarang?. 

Itu dia bukti kalau Cinta & Kasih Sayang itu bagian terpenting dalam hidup kita. Ingat kata Mei Mei "Tanpa cinta, hidup ini tidak bermakna".

3. Seblak (Khusus Cewek) 

Makanan favorit para cewek (cowok juga sih, tapi gak semua) yaitu Seblak, jadi salah satu bagian terpenting dari hidup kita. Saking pentingnya seblak, sampai sampai disetiap sudut kota di Indonesia pasti ada tukang seblak. Biasanya seblak disetiap tempat rasanya suka beda, jadinya setiap orang suka ada tempat langganan buat beli seblak. 

Alasan kenapa seblak masuk ke daftar " Bagian Terpenting Di Dalam Hidup Kita" soalnya rata rata orang dimanapun kapanpun itu pasti suka ngomong "pengen seblak" atau setiap kita main sama temen pasti suka pada beli seblak. Saking seringnya, sampai sampai kalau main gak beli seblak serasa kaya ada yang kurang di daftar menu jajanan. 

4. Internet 📡

Untuk membuka media sosial atau sebuah situs, biasanya kita butuh yang namanya "Internet". Kenapa penting? Soalnya kalau gak ada internet kita gak bisa ngapa-ngapain, mau buka tiktok gak bisa, mau chat doi gak bisa, mau nonton youtube gak bisa, pokonya serba gabisa. 

Saking perlu sama yang namanya internet, sampai sampai ada orang yang suka marah marah atau kesel kalau internetnya itu tiba-tiba hilang atau sinyalnya jadi jelek. Selain itu, tanpa internet kita gak bisa ngebuka situs Wikipedia, Brainly, dan lainnya. Kalau 2 situs itu udah gak bisa dibuka, nilai pelajaran pasti langsung jelek. 

Jadi buat kalian yang masih bisa pakai Internet, gunakan internet sebijak mungkin, gunakan untuk hal hal positif jangan yang negatif. (Disclaimer: Kuota mahal). 

5. Uang 💸

Salah satu kertas yang paling bikin kangen (apalagi yang warna merah) alias uang, jadi salah satu "Bagian Yang Terpenting Dalam Hidup Kita". Uang biasanya memberikan kebahagiaan buat kita semua, karena kita bisa foya foya (walaupun diakhir bulan jadi kismin lagi). 

Saking pentingnya uang di kehidupan kita, kalau kita ngeliat dompet terus kosong biasanya suka langsung sedih kaya gak ada tujuan hidup. Dan, dengan uang kita bisa beli apa aja yang kita mau, misalnya bisa buat beli Handphone, Laptop, Nasi Kuning, Nasi Padang, Es Cream, Pop Ice Taro, Kuota, Chiki, Ayam Goreng, dan lainnya

Biasanya kalau kita dikasih uang Rp. 100.000 aja udah seneng banget kaya nemu air di gurun pasir, apalagi dikasih uang satu dus, dengan senang hati kami terima. Makannya uang itu dipakai buat yang bermanfaat, jangan dipakai buat hal hal yang merugikan. Apalagi buat judi, dari pada buat judi mendingan dibagiin (asalkan halal). 

Dikarenakan udah cape ngetik dan udah habis topik, ceritanya dilanjut ke part 2 (kalau inget)

Buat anda semua, tetap semangat dan tetap berusaha dalam hal apapun (apalagi berusaha dalam mendapatkan dia). Semangat 🔥

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.