Dibaperin - Anwar Ramdhani
Postingan
Loading...

Selasa, Juli 27, 2021

Dibaperin


Jadi gini ceritanya, waktu kemarin malem kira kira jam 23.00 WIB (26/07/21) tiba tiba kepikiran kenapa orang orang kalau "Habis Dibaperin Pasti Disakitin"? entah gak kebayang atau gimana tiba tiba tadi pagi kepikiran jawabannya apa. 

Pernah waktu itu ada temen yang cerita katanya dibaperin sama seseorang, lama kelamaan katanya jadi baper terus jadi nyaman. Tapi gak lama kemudian endingnya sakit hati gara gara kenapa gitu (lupa lagi). Dan akhirnya sedih + sakit hati berhari hari (bisa jadi bertahun-tahun) 

Kenapa orang gampang baper? kenapa kalau udah baper suka sakit hati? kenapa kenapa dan kenapa? Sebenernya belum tentu sakit hati sih ya tapi rata rata / biasanya orang yang baper sama orang lain endingnya suka disakitin, jadi siapa yang salah? cowok atau cewek? 

Menurut Anwar sih jangan dulu nyalahin satu sama lain, kita juga harus paham sama orang lain dulu sama kita juga harus sadar diri. Jadi suka ada tuh yang nuduh nuduh kalau yang nyakitin hatinya itu yang ngebaperinnya, dan itu semua BELUM TENTU!!

Banyak banget cerita cerita yang udah dibaperin tapi endingnya disakitin, tapi ada juga yang disakitin tapi masih tetep kuat. Jadi siapa sebenernya yang salah? Jawaban yang singkat-nya sih salah dua duanya, kenapa? ini dia jawabnya: 

1. Kenapa gampang baper? coba aja gak baper atau bisa ditahan bapernya pasti kalau disakitin gak bakalan sakit hati. Kalau udah disakitin pasti nyalahin yang ngebaperin, lah kok gitu sih? suruh siapa sih baper jadinya gitu (mampus lah). Gimana coba kalau dia itu gak ngebaperin kamu tapi kamu-nya aja yang baper (kesian)

2. Suruh siapa gampang nyaman? Udah dibaperin pasti nyaman sampe ke ubun ubun-ubun nya. Gampang baper gampang nyaman pula pantesan aja disakitin terus. Kaya pembahasan diatas tadi "Gimana coba kalau dia itu gak ngebaperin kamu tapi kamu-nya aja yang baper " terus kalian nyaman? stress lah, makannya kalau ada yang ngebaperin itu biasain buat cari tau dulu "ini orang beneran ngebaperin atau enggak sih?" jadinya kita bisa tau kalau dia itu ngebaperin atau enggak. 

3. Jangan bahas bahas yang bisa bikin baper. Kalian biasanya dibaperin di WhatsApp kan? kalau kalian gak mau dibaperin mendingan jangan bahas bahas cerita atau ngobrol yang bisa bikin baper, disakitin nyalahin dia lagi. Lah aneh? suruh siapa bahas bahas yang bikin baper jadinya gitu. 

Itu tadi hasil pemikiran Anwar yang sangat absurd + jomblo. 

Entah dunia cinta itu keras atau gimana sampe sampe banyak banget yang kaya gitu, sama kenapa coba harus nyakitin orang lain? sekalian aja gak dibunuh biar 5× lipat nyakitin nya? atau jangan jangan kalian aja yang terlalu berhayal? entahlah itu gimana kalian. 

Jadi kesimpulan dari hasil pemikiran Anwar ditengah malem adalah: Jangan gampang baper sama jangan gampang nyaman. 

Sekian Terimakasih

Yang mau koreksi kesalahannya, Email: info@anwarramdhani.my.id

Bagikan Kepada Orang Lain

Selamat Datang
Selamat Datang Di Website Anwar, Saya Harap Anda Menyukai Cerita Di Website Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung
Oke