Mendingan Teman Atau Sahabat? - Anwar Ramdhani
New Post
Loading...

Kamis, Mei 06, 2021

Mendingan Teman Atau Sahabat?



Banyak banget yang nanya "Anwar milih temen atau sahabat? " tapi sampai sekarang belum dijawab sama Anwar, wkwkwkwk. Ok sekarang kita jawab aja ya biar kalian tau Anwar pilih teman atau sahabat.

Kita sekarang jelasin dulu apa bedanya teman sama sahabat.

Yang pertama kita bahas dulu tentang teman. Udah pasti lah ya kalau kita banyak teman, ada yang sampai ratusan sampai ribuan malahan. Tapi kalian deket gak sih sama orang itu? Belum tentu kan?

Menurut Anwar, temen itu cuman orang yang kita kenal terus dikenal lagi sama orang itu, biasanya temen itu gak deket sama kita atau ada juga yang mulai ngejauhin kita (entah kenapa).

Yang kedua kita bahas sahabat. Sahabat itu gak bakalan sebanyak yang kita bayangkan. Anwar yakin pasti kalian punya sahabat cuman 5-15 orang aja (atau lebih).

Kenapa? Soalnya sahabat itu temen yang dipilih terus dijadiin prioritas di daftar temannya itu. Biasanya kalau temen yang disebut sahabat itu orangnya deket sama kita terus peka sama kita (walaupun gak 100% peka).

Balik lagi ke pembahasan, Jadi Anwar itu mendingan pilih teman atau sahabat?, ya udah jelas lah ya pasti pilih sahabat. Kenapa? soalnya sahabatkan deket sama kita, peka sama kita (walaupun gak bener² peka ), lucu, seprekuensi, humoris, bisa seru-seruan bareng (kalau bisa), dan lain-lain.

Coba aja kalau Anwar pilih teman, hancur kayanya hidup Anwar. Bayangin aja disekolah temen itu banyak tapi ngerasa kaya gak punya temen. Kalau sahabat walaupun dikit tapi kaya ngerasa banyak. Malahan ada tuh temen yang suka ngehina hina gitu, kan jadi males kalau sama temen.

Btw, Anwar itu cuman punya 8-10 sahabat kalau disekolah. Cuman mereka yang sering ngobrol sama Anwar, kalau temen beda cerita lagi. Ditanya sama Anwar aja Songong nya minta ampun. Ditanya "Heh, kemana aja? " malah pergi gak ngejawab pertanyaannya, kan asem tuh.

Jadi intinya Anwar lebih milih sama sahabat sih. Soalnya temen itu gak seru (info: gak semua temen gitu ya)

Buat yang udah baca, ketahuan berarti kalian lagi gabut. Sekian terimakasih. 

Bagikan Kepada Orang Lain

Info
Selamat Datang Di Website Anwar, Saya Harap Anda Menyukai Cerita Di Website Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung
Oke