Olahraga - Anwar Ramdhani
Postingan
Loading...

Kamis, April 22, 2021

Olahraga


Hal yang paling males didunia ini salah satunya Olahraga, kenapa? soalnya males gerak aja gitu, padahal badan pengen kuat sama pengen sehat, tapi entah gimana suka males aja gitu kalau disuruh Olahraga.

Kadang suka mikir kalau Olahraga kayanya bakalan gini gitu, terus besoknya inisiatif buat Olahraga. Akhirnya hari H pun dateng, tapi entah kenapa malesnya minta ampun dan seolah olah kita lagi di halangin buat Olahraga, dan akhirnya gak jadi Olahraga.

Saking jarang Olahraga nih ya, naik tangga yang anak tangganya cuman 12 aja udah ngos-ngosan kaya pengen mati. Apalagi kalau disuruh Olahraga kaya lari ataupun senam, kayanya baru dua kali aja udah pingsan di tengah lapangan tuh.

Pernah tuh waktu itu disuruh Olahraga keliling lapangan sekolah 10 kali, tapi capek nya minta ampun. Entah kenapa lari keliling lapangan sekolah 10 kali sama kejar kejaran lebih capek lari keliling lapangan sekolah 10 kali.

Pernah juga disuruh keliling ke belakang sekolah, padahal disuruh jalan tapi capeknya minta ampun. Waktu pulang lagi kesekolah seketika langsung ngos-ngosan kaya lagi dikejar angsa. Asem emang.

Dan sekarang "Penyakit Males Olahraga" Anwar udah parah banget. Jalan dari rumah ke gang yang jaraknya cuman 20 - 50 meter aja pasti udah ngos-ngosan. 

Bagikan Kepada Orang Lain

Selamat Datang
Selamat Datang Di Website Anwar, Saya Harap Anda Menyukai Cerita Di Website Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung
Oke